Senin, 16 Agustus 2010

ARISA

Title : ARISA -アリサ-
Genre : Shoujo, Mystery, Romance, Suspense
Rating : TEEN
Mangaka : ANDO Natsumi
Scanlation Group : Nagareboshi

Sinopsis :

Tsubasa Uehara, dia seorang cewe 15 taun yang manis dan senang sama semua makanan (ko kayak Najika ya). Tapi sayangnya dia senang berlekahi sehingga temen-temen cewenya pada takut padanya. Bahkan dia pun punya sebutan sendiri, yaitu Princess Demon of Higashi Middle School.

"Bagaimana bisa cuma cowo yang mau jadi temen gue?! Gue pingin punya temen cewe dan bertingkah manis sama mereka. Sialan!!", katanya (katanya lo).

Tapi di balik itu dia punya saudara kembar yang justru tingkahnya berbeda seratus delapan puluh derajat! Namanya Arisa Sinoda. Mereka tinggal terpisah sejak kedua orang tua mereka bercerai. Nilainya selalu bagus. Dia punya banyak temen dan banyak yang suka sama dia. Pada suatu hari, dia dan Arisa akan bertemu setelah 3 tahun berpisah. Kemudian karena iri dengan kehidupan Arisa, Tsubasa diminta mencoba kehidupan Arisa. Dan menurut Tsubasa, itu sangat menyenangkan!

Namun ada Tsubasa yang tidak ia ketahui soal Arisa. Sebuah rahasia di Private Himetsubaki Middle School. Setelah melihat Tsubasa membawa sepucuk kertas yang dibawanya dari sekolah Arisa langsung mengatakan bahwa Tsubasa tak tahu apa-apa. Dan kemudian bunuh diri.

Surat yang dibawa Tsubasa dari sekolah Arisa yang belum dibuka sama sekali terbuka tanpa sengaja.

"Arisa Sinoda adalah penkhianat."

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner