Jumat, 02 Juli 2010

Agon Kongo





Yak, chara yg satu ini sangat amat terlalu arogan sampai-sampai manggil orang lain dngan sebutan SAMPAH.(entah emang karena mengidolakan sampah jd ska brkata sampah?? Wkwkw *dhajar Agon*)

*d tndu k ruang UKS* yah, slama saya d rawat sama Nenek Tsunade*d gampar*kita simak Sekilas Inpoh tentang Agon.

“Agon Kongo adalah seorang pemain jenius yang mempunyai bakat alami dalam bidang olah raga.

Dan dia juga selalu menganggap semua orang selain dirinya tidak lebih sebagai SAMPAH..( jadi kata-kata favorit Agon tuh kayanya.. wakaka)

Tidak seperti saudaranya, Unsui Kongo, Agon itu orang yang pemalas, arogan, keji, selalu datang terlambat saat pertandingan, tidak pernah latihan, walaupun bgitu kemampuannya hebat.

Dia juga bisa mnjadi sensitf dan cepat marah, terutama saat rambut dreadnya baru di cukur (ngbayangin agon botak.. wkwkwkwkw-)

Menurut Kumabakuro(si reporter rambut baling-baling.. nyahahaha) Agon itu orang yang d berkahi bakat yang hanya muncul setiap seratus tahun sekali.. (hebat kali ni reporter bisa tw yg kaya bgini.. haha)

Bahkan Pelatih Naga(Pawang Naga kali y?? o.O wkwkwk hm. Mksdnya platih tim shinryuuji naga)yang menyuruh para anggota shinryuuji untuk disiplin.

Membiarkan Agon untuk berlaku semaunya, karena bakat alami Agon mendekati manusia super(alah paling takut d hajar Agon, jadi ngbiarin Agon brlaku semaunya.. wkwkwkw *d getok pelatih shinryuuji*)ini jg yg bikin agon jadi arogan.

Ini salah satu kekejian Agon: saat dia mw mmprlihatkn kmampuannya pada Sena, dia mlpaskn pass yg kuat k arah Torakichi yg mngolok2 timnya, untung bisa d hentikn Sena, Sakuraba, sama Monta.(bner2 dah ni orng, kejemnya g ktulungn)

Nih List dari Tehnik yg Agon punya:

- God Speed Impulse:

Ini adalah kemampuan alami Agon yg mmbuatnya bisa bergerak dn bereaksi dengan kecepatan yg mndekati manusia super.

Selain itu, ia dapat menggunakan kemampuan ini untuk mempelajari manuver fisik kompleks dalam waktu singkat.

Namun, kemampuan ini memiliki kelemahan yang fatal, hanya bekerja jika ia bisa melihat gerakan(wah klo lwan Agon brarti tinggal nutup matanya doang. wakakaka)

- Dragon Fly dan Golden Dragon Fly:

Sebuah maneuver yang memerlukan beberapa quarterback.

Tehnik "Dragon Fly" dilakukan oleh Agon dan Unsui, sedangkan “Golden Dragon Fly” selain Agon dan Unsui Ikkyu juga masuk dalam kombinasi ini.

Saat melawan Tim Amerika All Star, terbentuk kombinasi “Dragon Fly” baru antara Agon dan Hiruma.

- Chop:

Tackling yg menggunakan sisi tangannya untk menjatuhkan pemain lawan.

- Imitation Devil Bat Ghost:

Berkat kemampuan God Impulsenya, Agon dapat mengcopy tekhnik Sena."

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner