Sabtu, 10 Juli 2010

Defense Devil -- Youn In-Wan & Yang Kyoung-Il

Sinopsis #1:
Orang mati tiap hari. Tetapi apa yang akan terjadi ketika Anda mati? Apakah Anda pergi ke surga atau neraka? Kemudian, apa yang terjadi ketika Anda pergi ke neraka? Itulah alasan hadirnya devil advocate (pengacara iblis). Sebelum Anda dimasukkan ke dalam lubang, dia membuat sebuah kontrak, untuk membela Anda sebagai ganti dari senyawa iblis yang mengelilingi arwah Anda sesudah meninggal.
Jake Watson barusan mati karena bunuh diri. Dia tidak memiliki pilihan, untuk membuat kontrak dengan devil advocate D. Lorian Kukabara atau arwahnya akan menghadapi lubang-lubang neraka.


Sinopsis #2:
Mephisto Bart Kucabara adalah pengacara setan. Untuk kembali ke dunia setan tempat dia diasingkan, dia perlu mengumpulkan Dark Matter yang cukup. Untuk melakukannya dia membuat rencana untuk mengklaim Dark Matter dari jiwa-jiwa orang-orang berdosa dihukum ke neraka. Membuktikan bahwa jiwa tersebut tidak bersalah dan Dark Matter menjadi miliknya.
Tetapi bagaimana ia bisa mengumpulkan Dark Matter yang cukup ketika kepribadian baiknya menyebabkan dia untuk terus menggunakan Dark Matter untuk membela jiwa dari Shinigami yang telah datang untuk membawa mereka ke neraka?

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner