Jumat, 30 Juli 2010

karakter eureka seven

Gekkostate Crew


Renton Thurston
Renton adalah anak dari Adrock Thurston, ilmuwan yang mati demi menyelamatkan dunia. Seperti halnya remaja yang lain, dia sangat keras kepala dan selalu bersemangat. Satu-satunya hal yang bisa membuat dia patah semangat hanyalah Eureka. Sejak pertama kali melihat Eureka, dia sudah jatuh cinta kepada Eureka dan bersumpah untuk selalu melindungi dia. Eureka pun membalas perasaan itu dan akhirnya mereka jadi pasangan pilot yang mengendalikan Nirvash TypeZero.

Perkembangan karakter Renton dari paruh pertama seri ini ke paruh kedua seri ini terlihat jelas. Proses kedewasaan Renton terlihat jelas. Di episode awal, Renton terlihat seperti anak kecil. Namun sejak episode 30an ke atas, sifat childish Renton mulai menghilang dan akhirnya dia sudah bisa bersikap dewasa.






















Eureka
Eureka adalah pilot dari Nirvash TypeZero. Asal usulnya tidak diketahui (setidaknya sampai setengah seri ini). Sejak bertemu dengan Renton, Eureka menjadi aneh karena dia selalu ingin dekat dengan Renton, bahkan pernah takut terhadap Renton. Melalui berbagai proses akhirnya dia menyadari kalau itulah perasaan cinta. Eureka pun menerima Renton sebagai pasangannya dan mengemudikan Nirvash bersama-sama. Eureka mempunyai 3 anak angkat yang dinamai Maurice, Maeter dan Linck

Eureka ternyata bukanlah manusia. Dia sebenarnya adalah Coralian dalam bentuk manusia. Hal ini bisa dilihat dari warna matanya yang ungu yang dimiliki oleh setiap Coralian. Eureka merupakan utusan yang dikirim oleh Scub Coral agar Coralian bisa mengerti pola pikir manusia.

Sebenarnya Eureka mencari pasangan agar mereka bisa pergi Bumi. Pertama Holland mengira dia bisa menjadi pasangan Eureka. Namun Renton datang, dan akhirnya Renton lah yang dipilih oleh Eureka.













Holland Novak
Holland adalah pemimpin Gekkostate, dan orang yang disebut jenius dalam hal Lifting. Di ray=out, Holland selalu digambar kan cool, namun pada kenyataannya tidak demikian. Holland adalah orang yang cuek, senang telanjang di pesawat, dan childish. Dia sering kali bertengkar dengan Renton gara-gara masalah Eureka. Namun dia tetaplah pemimpin Gekkostate yang dihormati oleh segenap kru Gekkostate.

Spoiler untuk masa lalu Holland::

Holland adalah adik dari Dewey Novak, antagonis utama di film ini. Holland selalu dibayang-bayang kakaknya. Talho lah yang menyadarkan dia. Akhirnya dia bisa melepaskan diri dari bayangan Dewey.

Holland pernah berpacaran dengan kakaknya Renton, namun kakaknya Renton suatu hari menghilang. Sekarang Holland menjalin hubungan dengan Talho, dengan janin yang berada di dalam perut Talho.



Selain Renton, Eureka dan Holland, masih banyak lagi anggota kru Gekkostate. Ada Talho yang menjadi pilot Gekko-go, dan akhirnya menjadi kapten Gekko-go menggantikan Holland. Ada Matthieu dan Hilda yang menjadi pilot LFO di Gekkostate. Kemudian ada Hap, teman masa kecil Holland dan juga wakil kapten Gekko-go.

Spoiler untuk anggota Gekkostate misterius::

Ada satu kakek misterius bernama Gonzy di Gekko-go. Dia sepertinya mengetahui semua kejadian yang terjadi di Gekko-go. Ternyata di episode terakhir, Gonzy ternyata adalah utusan dari Coralian. Dia adalah pengawas dari pihak Coralian untuk Eureka.











Maurice (モーリス, Mōrisu?), Maeter (メーテル, Mēteru),? Dan Linck (リンク, rinku?) (Secara kolektif dinamai Maurice Maeterlinck penulis) adalah tiga anak yatim diadopsi oleh Eureka. Tiga tahun sebelum seri dimulai, tidak lama sebelum Eureka meninggalkan Sof dengan Belanda, Eureka menemukan mereka di bawah tumpukan mayat selama pembantaian di Ciudades del Cielo. Terkejut melihat anak-anak yatim piatu, dan pertimbangan target tiba-tiba saat orang-orang bahwa dia telah membunuh, Eureka membawa mereka di atas kapal Nirvash dan diurus mereka sejak.

Awal, anak-anak mempertimbangkan Renton untuk menjadi yang terbaik target untuk kesenangan mereka dan pada terburuk ancaman langsung terhadap hubungan mereka dengan Eureka, yang mereka anggap sebagai ibu mereka. Melalui seri ini berubah perlahan-lahan, dan pada akhir seri, anak-anak menganggap ayah Renton mereka.

Maurice adalah anak tertua. Dia juga dewasa untuk usianya - dia satu-satunya yang pernah tersangka bahwa orang dewasa mungkin misstating kebenaran untuk menjaga anak-anak tenang, dan dia yang paling sensitif terhadap suasana hati Eureka's. Maurice tahu persis apa yang terjadi dengan nya lama "mama" meskipun ia tampaknya tidak akan sakit setiap pelabuhan terhadap Eureka, sebenarnya merangkul perubahan (ke ekstrem di beberapa titik). Sepanjang seri, Maurice adalah orang yang menerima Renton sedikit, meskipun kadang-kadang pengakuan prestasi Renton's. Namun, pada segmen terakhir, Maurice akhirnya menghadapi dan menerima kedalaman dan keabadian perasaan Renton untuk Eureka, dan menerima dia bukan hanya untuk itu tetapi juga sebagai ayahnya; ini ditunjukkan di episode 50 ketika Maurice terhubung ke Nirvash dan klaim, "satu-satunya yang dapat menyelamatkan kita adalah papa mama kita!" (Merujuk pada Renton). Di bagian epilog dari episode 50, Maurice terlihat mengenakan pakaian menyerupai orang-orang dikenakan oleh Renton ketika dia pergi untuk menyelamatkan Eureka, mungkin sebagai tanda kekaguman dan hormat.

Maeter adalah anak tengah dan perempuan satu-satunya kelompok. Dia cukup dewasa sebelum waktunya, yang dikenal untuk menggoda dan-marah amukan. Maeter juga ingat keluarganya, tapi hanya sebagai perasaan yang tidak jelas; ketika memeluk Eureka dekat akhir seri, ia mengatakan bahwa Eureka adalah "hangat dan b
au" bagus, kemudian mendorong pergi tiba-tiba dan menangis bahwa dia ingat orang lain yang merasakan hal yang sama kemudian pergi sebelum Eureka datang, mungkin ibu asli nya. Dia cenderung untuk menjaga Linck, suatu sifat dia telah dipamerkan sejak Eureka menemui mereka.

Linck yang pernah penasaran, khas anak seusianya, dan sebagai yang termuda, kurang menyadari situasi di sekitarnya dan lebih mungkin untuk menangis ketika diprovokasi. Dia hanya bayi selama p
embantaian itu dan, dengan demikian, tidak memiliki kenangan keluarga aslinya. Linck memiliki bekas luka di dahinya kiri dari luka peluru Eureka memberinya hari ia menemukannya.






Talho Yuki (タルホ ユーキ, Taruho Yuki?) Adalah pilot kepala Gekko, tapi dia akhirnya menyerah posisi ke Moondoggie di episode 34, meskipun ia tampaknya masih membantunya untuk menjadi pilot (dia terlihat membuat instruksi manual untuk Moondoggie). Dia bertemu Belanda dan Dewey ketika mereka bertiga bersama-sama bertugas di militer, namun pada awalnya dia sangat iri terhadap cara dia diperlakukan Eureka. Dia awalnya bekerja di Biro Informasi, tetapi diturunkan sebagai perwira alasan yang tidak jelas dan menjadi mata-mata di kemudian hari. Meskipun Ray menyarankan itu karena hubungannya dengan seorang perwira tinggi, kemungkinan besar Dewey Novak, karena laporan ke Belanda sementara menyelamatkan Norb, ketika Dewey mengatakan "[Holland,] Anda bahkan tampaknya telah mengangkat wanita yang saya melemparkan ke samping, "yang, karena muncul seolah-olah Belanda dan Talho dalam beberapa bentuk hubungan, akan berarti bahwa Talho sebelumnya dalam hubungan dengan Dewey. Penolakannya bahkan meninggalkan Gekko ketika Belanda menghadapi Dewey menuju akhir dari seri tampaknya lebih menyarankan hubungan masa lalu antara dia dan Dewey. Dia juga bersahabat dengan Hilda.

Awalnya, Talho mengolok-olok Renton, tapi dia mendapatkan lebih serius di kemudian hari dalam seri dan berhenti melakukan hal ini, kecuali beberapa kasus lebih menyenangkan. Dia terus tampak setelah
Belanda mental negara sebagaimana ia ventilasi frustrasi di Renton, yang dia menyalahkan untuk keadaan mental Eureka's. Dia terus mengingatkan dia dari mana pikiran harus fokus dan tidak terobsesi dengan. Menurut episode "Inner Penerbangan", dia menganggap Renton, Eureka, Maurice, Maeter, dan Linck menjadi anak-anaknya.

Dia dan Belanda yang romantis terlibat sepanjang seri, dengan menyarankan bahwa konteks hubungan kembali setidaknya dinas militer Belanda. Selama episode awal dia merasa tidak aman di Belanda komitmen padanya, terus-menerus bereaksi iri ke Eureka, serta untuk mengenang adik Renton's yang Belanda telah tanggal. Menjelang tengah seri, Talho memotong rambutnya, mengenakan pakaian, yang berbeda kurang mengungkapkan, dan menunjukkan sebuah kematangan baru ditemukan dalam penerimaan bahwa Belanda sebenarnya berkomitmen untuk hubungan dengan dia dan ia tidak harus bersaing dengan Eureka. Tak lama kemudian, ia mengatakan Belanda bahwa dia hamil dengan anaknya. Talho perubahan dalam penampilan datang setelah saran oleh Mischa bahwa ia harus mulai ganti lebih tepat. Adegan berakhir dengan Mischa menutup tirai privasi dalam sebuah implikasi bahwa ini adalah ketika Talho menemukan bahwa dia hamil. Kemudian, Belanda perbaikan cincin ia membelinya di seri sebelumnya (itu dihancurkan oleh LFO tak lama setelah ia membelinya), dan membagi menjadi dua. Holland memakai salah satu setengah dari cincin di jari kiri-cincin, dan Talho memakai setengah lainnya - yang menunjukkan bahwa mereka terlibat. Selama banyak segmen akhir seri, Talho berfungsi sebagai kapten pilot Gekko sementara Belanda sebuah LFO dalam pertempuran dan pulih dari kerusakan sesudahnya.






Matthieu (マシュー, Mashū?) Adalah pilot, santai berambut afro dari Terminus typeR606. Dia sangat berhasrat untuk musik, dan tampaknya akan terus bosan. Menjelang akhir anime, peran Matthieu itu menjadi minimal karena kebanyakan LFO kerja dilakukan oleh Belanda di Devilfish lebih efektif. Matthieu tampaknya bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi dari dan mempertahankan kontak dengan asrama ref dan DJ. Awal, dia adalah salah satu dari beberapa anggota Gekkostate yang menunjukkan simpati terhadap Renton, meskipun ia memainkan bagiannya secara adil dari lelucon pada dirinya juga. Ia juga dianggap sebagai jenius.

Matthieu dan Hilda sering bertindak seperti suami dan istri. Hilda perintah Matthieu sekitar seolah-olah suaminya, dan Matthieu Hilda memperlakukan seolah-olah ia istrinya. Dia bahkan panggilan "Sayang-nya" sepanjang waktu. Mereka juga tampaknya untuk saling menonton kembali
cukup erat, yang biasanya berarti Hilda peringatan Matthieu sesuatu.




Hilda (ヒルダ, Hiruda?) Adalah pilot dari Terminus typeR808 dan teman Talho terbaik. Dia memegang posisi manajerial mirip dengan Quartermaster di Gekko, melacak toko Gekkostate tentang ketentuan dan komponen mekanis. Dalam kapasitas ini, dia biasanya bertanggung jawab atas sering pergi ke kota untuk mengisi persediaan organisasi. Menuju lima episode terakhir, Hilda jarang muncul dan tidak memiliki garis ketika dia. Hal ini sebagian karena fakta bahwa semua penggunaan LFO di Gekkostate pada titik yang masih tersisa untuk Belanda.





Stoner (ストナー, Sutonā?) Adalah fotografer dan wartawan untuk sinar = keluar, sebuah pengangkat budaya-majalah bawah tanah secara berkala di mana dia mencela kejahatan militer dan menggambarkan kehidupan sehari-hari anggota Gekkostate untuk fans mereka di seluruh dunia. Stoner adalah pasifis dan, tidak seperti sebagian besar kru, bukan di asrama ref, jadi dia tidak menggunakan sebuah LFO. Sebaliknya, dia naik dengan Matthieu. Di episode 38, dia mengatakan Eureka bahwa ia adalah seorang "perang" yatim piatu. Stoner diberikan untuk menguraikan ide-ide filosofis di setiap waktu dan tempat, termasuk mereka yang mungkin paling sesuai, seperti dari kursi belakang 606 di tengah pertempuran LFO. Dia juga suka mengambil foto pertengahan penerbangan, dan sering permintaan Matthieu terbang sedemikian rupa untuk membuat gambar-nya keluar sempurna, meskipun situasi. Karakternya didasarkan pada Che Guevara.

Dalam sekantong Rainbows (Good Night, Sleep Tight, Young Lovers), ia dan Hap dibunuh oleh Nirvash ketika mereka menyerang Eureka dalam upaya untuk membuktikan bahwa dia bukanlah saluran ke Tanah Perjanjian.




Ken-Goh (ケンゴウ, Kengō?) Adalah baik pemilik dan penembak kepala Gekko. Tidak banyak yang diketahui tentang sejarah dengan Belanda, tapi dialog menyiratkan bahwa ia ada kaitannya dengan pembangunan atau keamanan di papan Gekko. Dia pernah menyatakan bahwa "[dia] tidak akan membiarkan [Holland] memiliki Gekko jika [dia ]...", memotong pernyataannya sebelum benar-benar mengungkapkan alasannya. keterampilan keahlian menembak Nya yang luar biasa dan tujuannya adalah legendaris antara anggota kru lainnya. Belanda menyebutnya sebagai "Maestro" dari waktu ke waktu. Dia juga menikmati lukisan dan karya-karyanya sering terlihat di sinar = keluar.

1 komentar:

Shin kazu mengatakan...

bagus banget, nech . ,
....,.,.,....
di lengkapi ya, admin ....

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner