Selasa, 25 Mei 2010

Doramenon the beginning and the ending

Doramenon the beginning and the ending
Written by keiko cute
Monday, 04 May 2009 08:00

pasti semua udah pada tau donk ya doraemon..?? sangking legendarisnya mulai dari anak kecil sampe orang dewasa pasti pada tau robot kucing yang satu ini, tapi tahukah temen2 asal mula doraemon...? ya memang dia dari masa depan tapi tahukah kamu kenapa doraemon gak punya kuping? kenapa doraemon warnanya biru? kenapa doraemon takut sama tikus..? sampai kapan doraemon akan bersama nobita?

Doraemon the begining..

1. pada abad ke 22 industri robot berkembang pesat, dan tak jauh dari tokyo terdapat sebuah pabrik yang khusus memproduksi robot kucing.

seq_1




2. pada saat proses produksi, terjadi kesalahan produksi terhadap salah satu robot kucing, dan robot itu adalah doraemon.

seq_2

3. robot-robot ini kemudian di bawa ke sekolah robot untuk dilatih menjadi RRT (Robot Rumah Tangga Tongue out) , tugas robot2 ini adalah untuk membantu majikanya menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga seperti nyapu, ngepel, setrika dll.

seq_3

4. tapi malang bagi doraemon, dia gagal dalam ujian, liat aja tuh hasil ujiannya dapet 0

seq_4

5. karena gagal Doraemon pun dijual ke keluarga miskin, dan diapun jadi pengasuh bayi di keluarga itu. belakangan baru diketahui kalau ternyata keluarga itu adalah keluarga keturunan nobita.

seq_5

6. pada suatu hari ketika doraemon sedang asik tidur siang, seekor robot tikus menggigit kuping doraemon, sampe telinganya cuil-cuil kaya roti digigiti tikus tuh...

seq_6

7. tentu saja hal itu membuat dorameon sedihnya bukan maen (sapa yang gak sedih coba kupingnya cuil digigitin tikus), doramon pun menangis terus menerus.

seq_7

8. saking lamanya dia menangis air matanya yang keluar membuat warna tubuhnya luntur, warna tubuhnya yang semula kuning berubah menjadi biru, doraemon pun berubah menjadi doraemon seperti yang kita kenal saat ini.

seq_8

hihihihi...lucu juga ya asal mulanya doraemon , lalu bagaimana kisah akhir dari doraemon..?? tunggu di artikel keiko berikutnya ya..??

source

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner