Senin, 10 Mei 2010

Recommended Manga: Liar Game

Recommended Manga: Liar Game
Written by SendyCP "chryptLz"
Monday, 13 July 2009 02:21

Liar_GameKanzaki Nao adalah gadis yang lugu, baik hati dan terlalu simple. karena keluguannya itu terkadang dia sering kali dipermainkan. Sampai suatu saat dia mendapatkan sebuah box di teras rumahnya. Tanpa pikir panjang dia membuka Box itu dan ternyata box itu berisi uang sejumlah 100 juta yen. Di dalam box itu juga terdapat surat yang berasal dari LGT (Liar Game Tournament) Secretariat, dan karena Kanzaki Nao sudah membuka box itu maka diapun harus mengikuti permainan yang mengerikan ini.

Liar Game Tournament adalah kompetisi memperebutkan sejumlah uang dengan cara menipu lawannya, tidak ada unsur kekerasan disini melainkan pure intelegensi dari semua pesertanya. Nao lalu menyimak peraturan-peraturan yang ada di video yang dikirim oleh sekretariat LGT itu dan pada akhirnya Nao sudah memasuki ronde pertama.

Dalam ronde pertama ini Nao diberikan sejumlah uang 100 juta, misi dia adalah mengambil uang dari lawannya dalam waktu yang ditentukan. Nao yang berpikiran terlalu polos dan lugu akhirnya mengunjungi lawannya yang kebetulan adalah seorang guru yang sangat dia idolakan pada waktu SMP dulu. Dia tidak mengetahui bahwa guru tersebut telah ikut permainan ini dengan serius pada akhirnya Nao memberikan 100 juta itu kepada lawannya.

Saat dia sadar telah ditipu lawannya, Nao mengalami frustasi yang hebat. Lalu seorang polisi menyarankan untuk meminta bantuan penipu jenius yang hendak dibebaskan dari penjara. Pemuda itu adalah Shinichi Akiyama, dia berhasil membuat bangkrut sebuah perusahan MLM besar.

Berbagai cara dilakukan Nao untuk membuat Akiyama membantu masalah dia, dan pada akhirnya Akiyama mau membantu Nao asalkan dia mendapat bagian 50 juta dari uang lawannya kalau berhasil di rebutnya nanti. Nao setuju untuk bekerja sama dengan Akiyama dan mampukah mereka merebut 100 juta dari lawannya ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner