Rabu, 12 Mei 2010

sentai filmworks - side stroy di anime terbaru Fist of the North Star

sentai filmworks - side stroy di anime terbaru Fist of the North Star
Written by ken himura
Thursday, 02 July 2009 03:31

6305131082.01.LZZZZZZZchriss oarr juru bicara ADV films mengonfirmasi bahwa perusahaan sentai filmworks telah mengakuisisi hak cipta dari serial anime the legends of the dark kings: afist of the north star anime yang terdiri dari 13 episode ini akan di kemas menjadi 325 menit durasi tayang dengan disertai subtitle berbahasa inggris pada 15 september nanti.
anime bergenre action ini di adaptasi dari serial manga youkow osada's ten no Haoh-Hokuto no Ken Raoh Gaiden, yang pernah di terbitkan oleh majalah mingguan Shinchosha's Weekly Comic Bunch dalam kurun waktuantara tahun 2006 sampai 2007 dan telah di paket menajdi 5 volume komik.
namun ada yang beda dari perilisan terbaru anime ini, yaitu di tambahkannya side story yang terpisah dari cerita intinya, side storynya berkisah tentang awal perjalanan hidup yang gelap dan penuh kekerasan dari tokoh protagonis Raoh. Raoh adalah kakak sekaligus musuh dari kenshiro yang merupakan tokoh utama dari cerita ini. tokoh raoh ini sempat terkenal pada tahun 2007 silam setelah
sekelompok orang mengadakannya upacara kematian untuknya (ada ada aja ya.....)

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner