Senin, 10 Mei 2010

'Romeo X Juliet', Versi Anime Kisah Cinta Romeo & Juliet Han Kristi - detikhot


'Romeo X Juliet', Versi Anime Kisah Cinta Romeo & Juliet
Han Kristi - detikhot


Romeo X Juliet (Animax)
Jakarta Kisah Cinta Romeo dan Juliet sudah diadaptasi dalam berbagai macam versi, mulai dari film panjang hingga pertunjukan musikal. Kini, lewat 'Romeo X Juliet', karya klasik Shakespeare itu pun hadir dalam format anime.

Serial anime yang satu ini masih menampilkan kisah cinta terlarang antara dua insan keturunan keluarga bangsawan Montague dan Capulet yang saling bermusuhan, Romeo dan Juliet. Namun, tokoh-tokoh dan kejadian-kejadian kunci dalam drama asli Romeo dan Juliet diimajinasikan kembali sehingga menjadi khas serial anime.

"'Romeo X Juliet' adalah visi yang mempesona, baru dan berani dari kisah cinta klasik yang telah menggema ke seluruh dunia melintasi generasi," ujar Gregory Ho, General Manager Animax Asia.

'Romeo X Juliet' diproduksi oleh studio anime GONZO yang sebelumnya sukses merilis 'Witchblade' dan 'Full Metal Panic!'. Serial ini pun diadaptasi dari kisah yang ditulis Reiko Yoshida.

Bagaimana sepak terjak Juliet dalam revolusi melawan Lord Montague, apakah kisah cinta antara Romeo dan Juliet akan berakhir tragis? 'Romeo X Juliet' diputar di Animax tiap Rabu pukul 19:00 WIB mulai 28 April ini.(hkm/hkm)

0 komentar:

Posting Komentar

 

animekun © 2008. Design By: SkinCorner